Rabu, 09 Agustus 2023

TOP 10 Skin CSGO Dengan Harga Yang Diluar Nalar.

 TOP 10 Skin CSGO Dengan Harga Yang Diluar Nalar.



    Skin atau Kosmetik adalah sesuatu yang sangat umum dalam Game Online. Banyak Game yang mempunyai sistem Microtransaction sebagai penghasilan developer nya, Skin pada umum nya tidak memiliki sesuatu yang bisa membuat player nya menjadi sangat ahli atau "Pro" dalam sebuah permainan, namun skin biasa digunakan untuk di pamerkan dan rata rata akan meningkatkan pengalaman bermain. Berbeda dengan game online pada umum nya, CSGO menghadirkan sistem marketplace dimana pemain bisa menjual/beli Item nya. Sehingga player tidak perlu takut rugi atau bosan dengan skin senjata yang mereka beli.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas skin senjata yang ada di Counter Strike Global Offensive dengan harga yang luar biasa fantastis, versi kami..


10. AWP | Gungnir


    AWP Gungnir merupakan skin yang termasuk dalam Norse Collection. Skin ini memiliki warna yang sangat cerah, terlebih lagi dalam kondisi Factory New nya. Gungnir sendiri sangat cocok di padukan dengan Sport Gloves | Amphibious. AWP Gungnir dibanderol mulai dari 6,000$ atau 91 juta rupiah dalam kondisi BS atau terjelek nya sampai 11,000$ atau 167 juta rupiah.


9. AK47 | Wild Lotus


    AK47 Wild Lotus merupakan skin dari St. Marc Collection. Skin satu ini terbilang sangat unik dengan tema bunga nya serta warna yang di dominasi oleh warna hijau membuat skin ini terlihat sangat fantastis, walau begitu harga dari skin satu ini juga sangat fantastis yaitu dimulai dari 2600$ (40jt) sampai 11600$ (176jt). sampai sekarang AK47 Wild Lotus paling mahal di jual dengan harga 160.000$ atau sekitar 2,4 Miliar karena di tempeli oleh 4x Reason (holo) Katowice 2014 sticker dimana per-1 sticker di banderol mulai dari 600 juta rupiah. (Gambar tertera)

8. M4A4 | Howl


    Berikutnya dari satu satunya limited skin di CSGO yaitu M4A4 Howl. Skin ini hanya di punyai oleh sekitar 200 orang dari seluruh dunia. Howl sendiri hanya bisa di dapatkan di Huntsman Case pada tahun 2014 yang lalu sebelum di hapus dari case karena alasan Copyright. Howl juga merupakan satu satunya skin dengan rarity "Contraband" yang artinya untuk mendapatkan skin ini saat setelah dihapus adalah dengan Trade/Buy dari player lain yang memiliki nya. M4A4 Howl sendiri di banderol dengan harga mulai dari 45 juta rupiah sampai 212 juta rupiah saja.


7. AK47 | Gold Arabesque


    Gold Arabesque. Dari tampilan nya saja sudah menggambarkan skin yang sangat mahal, berupa warna emas yang memnuhi seluruh body AK47. Skin satu ini terbilang sangat sangat sulit untuk di dapatkan, mengingat skin ini masuk ke dalam rarity "Covert" serta berada di dalam Souvenir Map Package, Drop rate untuk skin ini sangat langka yakni 0,98% artinya untuk mendapatkan skin ini player setidak nya butuh sekitar 3000 packages untuk di buka, jika benar benar hoki, player bisa saja mendapatkan skin ini kurang dari 50 packages. Gold Arabesque sendiri dihargai sekitar 53 juta rupiah -220 juta rupiah.

6. Butterfly Knife Gamma Doppler Phase 2 (Emerald)


    Knife satu ini sangat langka, untuk mendapatkan Knife Drop saja sudah sangat susah, apalagi bisa mendapatkan Knife spesifik Butterfly Knife Gamma doppler Phase 2 dengan banner pattern emerald di kondisi Factory new, bisa dibutuhkan tingkat ke hoki-an yang sangat tinggi agar bisa mendapatkan skin yang satu ini. Skin knife satu ini dihargai mulai dari 300jt - 380jt hanya untuk 1 item!

5. Sport Gloves | Vice


    Gloves ini adalah gloves yang sangat mahal di market, perpaduan warna pink, biru, dan hitam membuat gloves ini terkesan cerah. Gloves satu ini akan sangat cocok dipadukan dengan skin senjata berwarna pink seperti : AK47 Neon Rider dan Neon Revolution. Gloves ini dihargai mulai dari 12jt - 350jt rupiah tergantung kondisi Gloves.

4. AK47 | Case Hardened (661) (Blue Gem)


    AK47 Case Hardened pattern template : 661 atau sering dikenal dengan sebutan AK Blue gem. dasarnya harga skin ini hanya berkisar 16jt rupiah saja namun jika pattern template nya 661, skin satu ini harga nya bisa meroket dan berkisar di 455jt - 1,8 M rupiah. Namun harga skin ini Tidak ada apa-apa nya dibandingkan Skin di List nomor 2 dan 1.

3. Sport Gloves | Pandora's Box

    
    Berbeda dengan Vice Gloves sebelum nya, Pandora's Box Gloves merupakan Gloves termahal di market sejauh ini. Dengan warna ungu gelap nya, Sport Gloves | Pandora's Box di hargai mulai berkisar dari 20jt - 774jt rupiah.

2. AWP | Dragon Lore (Souvenir)


Skin AWP Dragon Lore pasti sudah tidak asing lagi di telinga para player CSGO, skin legend satu ini. Sejauh ini yang terlihat hanya ada sekitar 20 orang pemegang Souvenir AWP Dragon Lore (Factory New) di Marketplace sendiri Awp ini sangat mahal. Lagi lagi karena berasal dari Map Package. Dragon Lore sendiri dihargai mulai dari 68 juta - 6 Miliar Rupiah. Masih kurang mahal? cek item selanjutnya!

1. Karambit | Case Hardened (Blue Gem Pattern)

    
    Dan inilah dia Item paling mahal di sepanjang sejarah CSGO. The one and only Karambit Case Hardened Blue Gem Pattern. Lagi, Pattern di game ini sangat mempengaruhi nilai jual suatu skin. Persentase untuk bisa mendapat kan skin ini benar benar sangat rendah yaitu 1 dari 10000 case. Terlebih lagi case yang mengandung item ini dijual dengan harga yang relatif mahal sekitar 200.000 per case. Sejak 2013 sampai 2023 ini terhitung hanya ada 12 Item yang sudah di unbox. Yang artinya hanya ada 12 orang dari ber puluh juta pemain CSGO yang memiliki skin ini. Karambit Blue Gem sendiri harganya sudah di luar nalar! yakni 18 - 21 Miliar hanya untuk 1 item yang sangat langka ini!


Yap! itulah top list 10 skin di Game Counter Strike Global Offensive dengan nilai jual yang sangat tinggi versi kami, Tertarik untuk membeli skin-skin yang ada di list?


Post By : Saint Imanuel

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Tugas TIK membuat Blog.

Address:

Bunda Hati Kudus, Kota Wisata, Bogor.

Work Time:

None